Pratinjau NFL 2006: Pilihan 11-15

Seperti yang hampir semua orang harapkan, Jay Cutler adalah QB ketiga yang dimenangkan dalam wajib militer tahun ini, tetapi ia memiliki potensi untuk menjadi pemain yang lebih baik daripada Leinart dan Young karena tangan kanannya yang kuat. Cutler memiliki lengan sekuat QB yang dipilih dalam beberapa tahun terakhir. Dia mengingatkan saya pada Brett Favre kadang-kadang cara lengannya memungkinkan dia untuk membuat permainan yang sebagian besar QB tidak bisa lakukan. Dia akan menjadi pria hebat di geladak di Denver, di belakang Plummer. Dia hanya akan membaik ketika dia mencetak beberapa rekor sekolah di Vanderbilt, bermain dengan bakat yang biasa-biasa saja. Berikan anak ini garis ofensif yang baik dan beberapa out lebar dan dia memiliki potensi untuk karir yang luar biasa.

Keberhasilan The Ravens dibangun di sekitar pertahanan yang sulit dan, setelah satu tahun dalam kemunduran, hal-hal yang seharusnya kembali ke tempat kejadian dengan Haloti Ngata, dari University of Oregon, melangkah ke depan ofensif Baltimore dan menyumbat tembakan-tembakan utama. Dia dianggap sebagai salah satu dari 10 pilihan teratas sejak hari pertama dan Ravens harus senang menjadi 12. Ini harus menjadi aset yang bagus untuk gelandang profesional Pro Bowl Ray Lewis Taruhan Bola Online, karena Ngata akan mencegah penyerang menembak dan memukulnya. Dengan Ray Lewis yang lebih bebas berjalan, pertahanan Ravens bisa kembali ke tempat mereka beberapa musim yang lalu. Satu-satunya hit pada orang ini adalah kemalasan sesekali, tapi saya pikir itu berasal dari dia yang aus dan pengondisiannya akan meningkat di NFL.

Kamerion Wimbley adalah Seminole kedua dari Negara Bagian Florida dan final defensif kedua diambil pada awal draft 2006. Dia tidak memiliki volume seperti beberapa gol pertahanan besar, seperti Reggie White, tetapi permainan semakin cepat dan lebih cepat, dan Saya bisa melihatnya menggunakan kecepatannya di luar jalur seperti Jason Taylor. Dia perlu meningkatkan keterampilan dasarnya, seperti menggunakan tangannya untuk mengendalikan pemblokir, dan perlu meningkatkan serangkaian gerakan setelah gerakan awal dihentikan. Saya tidak berpikir dia akan memiliki masalah dengan hal-hal ini dan mungkin akan memiliki keterampilan itu jika dia tidak dapat meledak dari serangan defensif di ACC. The Browns butuh bantuan di sisi pertahanan bola dan Wimbley harus menjadi awal yang solid.

Philadelphia Eagles juga mengejar Seminole dengan pilihan ke-14, memilih hidung Brodrick Bunkley untuk memberikan dorongan di tengah. Kecepatannya akan menjadi aset penting, karena ia akan dapat mendorong sakunya dalam situasi yang lewat, tetapi ia juga cukup besar untuk menyumbat bagian tengah dan memperlambat laju. Tambahkan Bunkley ke Mike Patterson dan Darwin Walker, dan Eagles memiliki front yang solid 3. Saya benar-benar sedikit terkejut bahwa teman kuliahnya mengambil alih ketika dia berada di 12 besar dan dia adalah pemain sepakbola paling fundamental yang pernah ada. memiliki teknik hebat. Eagles senang bahwa dia masih ada. Mereka berharap dia dapat membantu mereka memulihkan prestasi pertahanan mereka, terlihat musim lalu.

St Louis Rams menyukai kecepatan di kedua sisi bola dan memiliki sudut di belakang Clemson, di Tye Hill, yang bisa terbang. Dia berlari 4,38 40 yard dalam kombinasi, tetapi memiliki waktu terdaftar 4,25 detik. Ia cepat menjadi pelindung hebat di liga selama bertahun-tahun yang akan datang, karena ia mampu bereaksi dan pulih secara luar biasa jika ia dikalahkan. Kecepatannya juga memungkinkannya mendukung balapan secara efektif. Satu-satunya kejatuhanmu adalah tanganmu sama atau lebih. Dia mungkin tidak akan menjadi pencegat pertandingan besar, tetapi ketika dia berkembang, saya pikir kecepatannya memungkinkannya untuk menyerang beberapa penerima terbaik liga. Carilah Mr. Hill untuk datang dan bersenang-senang. Dia mungkin akan memainkan semua pertandingan sebelum musim berakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *